Jumat, 04 November 2011

izinkan ku hidup Lebih Lama :'(


Tangis Penuh duka dikala jiwa berkeLana
tiada sempat berucap ketika roh melayang bagai asap,
kepiluan merebak, bercampur dengan dada yang sesak
perih perih perih..!!

biLa nanti..
biLa nanti aku telah tiada lagi didunia ini,
iZinkan aku seLaLu ada dihati kalian..
izinKan aku seLaLu bersama kaLian,
aKu tak mau sendiri, ditempat yang sunyi ini..
aku takut dingin,
aku takut gelap,
Dan aku takut kesunyian..

BiLa nanti ku benar-benar harus pergi,
jangan pernah biarkan aku berjalan sendiri,,
aku pelupa, aku tak bisa tanpa kalian..
aku takut tersasar semakin jauh..!!

gelapnya malam menemani kesendirianku,
kesunyian malam selalu menghantuiku,
kedinginan malam membuat tubuhku kaku..
Tapi iniLah duniaku..

Aku menyesaL,,!!
aKu Marah..!!
ini tidak adiL, kenapa harus aku ?
kenapa ?
aku masih ingin hidup Lebih Lama..
bersama kaLian Orang2 yng kucintai didunia..!!


PERGIKU ADALAH SUATU ISYARAT TAQDIR ILAHI..




0 komentar:

Posting Komentar